Abhimantra, Wildan (2007) ANALISA SISTEM REMEDY HELPDESK DI SUB DIVISI HELPDESK PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK.
Full text not available from this repository.Abstract
Sebagai perusahaan yang berbasis teknologi tinggi, PT. Telekomunikasi Indonesia ,Tbk, mempunyai cakupan tugas yang sangat luas. Mulai dari melakukan penelitian, pengembangan dan pembuatan perangkat hingga memberikan jasa pelayanan yang berkaitan dengan teknologi komunikasi. Sehingga hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk dilakukannya analisa dalam rangka kegiatan kerja praktek ini. Aplikasi yang digunakan memiliki kelemahan dan kelebihan tersendiri, dengan menganalisa aplikasi tersebut maka akan didapatkan informasi mengenai kelebihan maupun kelemahan perangkat lunak. Dengan informasi yang didapat setelah dianalisa diharapkan akan lebih mengembangkan daya kerja aplikasi dan memperkecil resiko aplikasi tersebut.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:45 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:45 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9244 |
Actions (login required)
View Item |