Hambibi, Redi (2007) Laporan Kerja Praktek DI PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam era kemajuan jaman menuntu masing masing invidu untuk saling bersaing, untuk mengimbangi kemajuan jaman yang semakin maju maka, tiap- tiap invidu perlu meningkatkan kualitas diri, sehingga tidak tertinggal oleh kemajuan jaman. Melihat persaing yang semakin ketat maka, penyusun memtuskan untuk mempelejari ilmu di bidang Desain Komunikasi Visual, untuk lebih mengerti dan mengetahui dunia kerja nyata, maka perlu mengambil mata kuliah kerja praktek. Kerja Praktek adalah cara untuk mengaplikasikan dan melatih terjun di bidang usaha ketrampilan, keahlian dan pengetahuan yang sudah diperoleh secara akademis di perkuliahan pada suatau dunia kerja yang nyata, yang tujuan adalah untuk mengetahui kemampuan pribadi. Dunia kerja di bidang desain saat ini telah berkembang cukup pesat serta persaiangan yang cukup ketat sehingga menuntut tenaga kerja untuk bekerja lebih profesional. Kebutuhan akan tenaga kerja profesional tersebut bisa terpenuhi dengan adanya jurusan-jurusan atau mata kuliah yang khusus mempelajari tentang dunia desain. Dengan banyaknya calon tenaga kerja tersebut, perusahaan masih menghadapi kendala yaitu kurang siapnya para lulusan akademis/ calon tenaga kerja untuk langsung terjun di dunia kerja, meskipun lulusan tersebut mempunyai prestasi yang cukup memuaskan Melalui kerja praktek ini, diharapkan dapat lebih di pahami dan mengtahui mengenai teori teori dan konsep berkomunikasi pada publik, langkan-langkan dalam menerapkan media.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:45 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:45 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9383 |
Actions (login required)
View Item |