Nurdhan Rokhani, Muhammad (2007) PERANCANGAN DESAIN KALENDER & MERCHANDISE TEH KOTAK (PT. ULTRAJAYA) DI JEROEK NIPIS MERCHANDISING.
Full text not available from this repository.Abstract
Seiring berkembangnya teknologi informasi yang demikian pesat akhir-akhir ini, yang telah memungkinkan masyarakat diseluruh pelosok dunia untuk saling bertukar informasi secara efisien dan efektif, sehingga media promosi pun semakin marak tersebar di dunia informasi. Persaingan antar perusahaan dalam memasarkan dan mempromosikan produk beserta keunggulannya di dunia periklanan semakin sengit, maka akan dibutuhkan media promosi yang lebih meluas, langsung dan dapat dikenal konsumen. Disamping penawaran produk melalui iklan layanan televisi ataupun media cetak, dibutuhkan strategi promosi yang lebih jitu agar konsumen menganl produk yang dipasarkan. Pemasangan iklan di media cetak merupakan salah satu alternatif bagi sebuah perusahaan yang akan mengiklankan produk atau jasanya. Namun selain media iklan, media promosi dengan pembuatan merchandise akan menjadi bahan pertimbangan bagi perusahaan untuk mempromosikan produk atau jasanya, dengan media promosi merchandise, produk atau perusahaan akan lebih dikenal konsumen tanpa harus mempromosikan langsung kepada konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:45 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:45 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9384 |
Actions (login required)
View Item |