Megawati, Fera (2007) SISTEM INFORMASI PENJUALAN DI PT. SUPERINDO PERKASA.
Full text not available from this repository.Abstract
Kemajuan perekonomian global dewasa ini mendorong pertumbuhan perkembangan dan peranan sektor perdagangan. Perdagangan semakin bersaing karena banyaknya kompotiter (saingan) toko-toko yang menawarkan barang yang lebih murah. Dewasa ini jumlah sektor perdagangan terus bertambah banyak, persaingan diantara para pedagang pun terjadi. Untuk itu diperlukan strategi promosi dengan tujuan untuk menarik minat konsumen agar produk yang akan dipasarkan atau dijual dapat diterima oleh masyarakat luas. Untuk mencapai tujuan perusahaan secara maksimum, perusahaan harus mengetahui dan memahami arti penting perdagangan. Perdagangan mengacu pada tindakan oleh satu orang atau lebih atau juga disebut penjual dan pembeli yang mengirim dan menerima pesan yang terdistorsi oleh gangguan (noise), yang terjadi dalam suatu konteks tertentu, mempunyai pengaruh tertentu, dan ada kesempatan untuk melakukan umpan balik. Berdasarkan uraian di latar belakang, perusahaan perlu memperhatikan salah satu aspek bauran pemasaran (Marketing Mix), yaitu strategi promosi yang dapat digunakan untuk berkomunikasi secara cepat dan tepat untuk sasaran pasar, sehingga konsumen atau pelanggan akan merasa puas.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:45 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:45 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9523 |
Actions (login required)
View Item |