Tresnawati, Neni (2007) Sistem Pengolahan Data Penanganan Part Nomor Baru Dari Pelanggan Di PT. Ewindo ( Wire Harness ) Divisi QA ( Quality Assurance ).
Full text not available from this repository.Abstract
Dewasa ini perkembangan dalam bidang industri semakin pesat. Seperti yang kita ketahui saat ini begitu banyak persaingan dalam bidang industri. Semua perusahaan berlomba-lomba mengeluarkan produk-produk yang bermutu dan berkualitas. Untuk menghasilkan kualitas yang baik diperlukan suatu sistem kerja yang baik pula, khususnya dalam bidang informasi dan pengolahan data perusahaan. Sistem informasi yang berjalan di perusahaan sangat mempengaruhi perkembangan suatu perusahaan. Banyak kalangan industri yang tengah gencar melakukan perbaikan-perbaikan sistem dengan cara meningkatkan mutu informasi dan pengolahan data perusahaan lewat perbaikan sistem teknologi informasi. Perbaikan ini ditempuh sebagai suatu strategi dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja dan diharapkan mampu membuat proses bisnis menjadi lebih rapih dan mudah. Dalam pengolahan data penanganan Part Nomor Baru dari Pelanggan di PT. Ewindo banyak proses yang membutuhkan ketelitian dalam mengolah data dengan demikian penulis mencoba menganalisis lebih jauh mengenai proses tersebut, maka penulis mengambil judul “ Sistem Pengolahan Data Penanganan Part Nomor Baru dari Pelanggan di PT. Ewindo pada bagian QA ( Quality Assurance )”.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:45 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:45 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9537 |
Actions (login required)
View Item |