Arianti, Sri (2007) PELAKSANAAN TABUNGAN E’ BATARA POS SECARA ONLINE PADA PT POS INDONESIA ( Persero ).
Full text not available from this repository.Abstract
Seiring dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin berkembang dan persaingan perusahaan yang semakin ketat menuntut adanya leterampilan yang mapan dalam memilih teknik, prosedur serta sistem yang akan dilaksanakan dalam kegiatan bisnis. Sehingga diharapkan adanya peningkatan sitem teknologi dari generasi ke generasi untuk melaksanakan aktivitas kerja, yang nantinya dapat mencapai tujuan yang diinginkan. Oleh karena itu dalam rangka menghadapi persaingan tersebut, PT. Pos Indonesia terus mengembangkan jasa pelayanannya. e’Batara Pos merupakan salah satu produk yang ada pada PT. Pos Indonesia ( Persero ) yang bekerja sama dengan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) yang kegiatannya memberikan pelayanan transaksi Batara Pos, dimana suatu bentuk kerjasama ini berada di bawah naungan pemerintah.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (D3) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:45 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:45 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9639 |
Actions (login required)
View Item |