Efendi, Aang (2007) TINJAUAN PENGELOLAAN ARMADA PENJUALAN PADA PT. ULTRAJAYA MILK INDUSTRY Tbk BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Situasi persaingan dewasa ini terjadi secara ketat, terlebih pada masa globalisasi seperti saat ini dimana perubahan teknologi dan arus informasi yang sangat cepat mendorong timbulnya laju persaingan dalam dunia usaha. Perusahaan domestic ataupun luar negri makin bersaing dalam usaha untuk meningkatkan pangsa pasarnya. Oleh sebab itu pemasaran menjadi salah satu faktor yang paling penting dalam upaya peningkatan pangsa pasar. Perusahaan haruslah memiliki sumberdaya manusia yang berkualitas baik itu dalam bidang produksi maupun dibidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak dari suatu perusahaan, proses produksi akan berjalan sesuai dengan kinerja para armada penjualan. Bagian pemasaran haruslah menganalisa dan mengetahui bagaimana keadaan pasar dan apa yang dibutuhkan oleh pasar agar dapat memutuskan tindakan apa yang harus dilakukan agar produk dari perusahaan dapat diterima oleh masyarakat dan tentunya akan meningkatkan pangsa pasar dan dapat bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain. Untuk mendapatkan atau menjadikan para pemasar yang hebat tentunya diperlukan suatu pengelolaan armada penjualan yang baik, dimana hal ini merupakan salah satu kunci yang dapat memajukan perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:45 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:45 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9690 |
Actions (login required)
View Item |