PROSEDUR PELAYANAN PENAGIHAN REKENING ARUS LISTRIK PADA PT PLN ( PERSERO ) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN UPJ BANDUNG BARAT

Rivai, Angky (2007) PROSEDUR PELAYANAN PENAGIHAN REKENING ARUS LISTRIK PADA PT PLN ( PERSERO ) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN UPJ BANDUNG BARAT.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Menyadari semakin tingginya peradaban manusia, maka semakin beragam pula kebutuhannya. Permasalahannya terletak pada bagaimana agar setiap kebutuhan tersebut dapat terpenuhi. Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah dengan menciptakan atau membuat sesuatu yang dapat mempermudah manusia mencapai apa yang diinginkannya. Untuk mencapai atau mendapatkan apa yang diinginkan terkadang manusia membentuk suatu organisasi dengan alasan bahwa organisasi dapat mencapai atau mengatasi permasalahan yang tidak dapat dipecahkan secara perorangan. Setiap organisasi mempunyai sasaran dan tujuan untuk mendapatkan keuntungan dari peningkatan produksi baik berupa barang atau jasa .Komputer sebagai media pemrosesan data semakin terasa sangat diperlukan. Kemampuan untuk dapat menyimpan data dan mengoperasikannya sehingga dapat memberikan informasi yang diinginkan serta memberikan peluang kepada perusahaan-perusahaan yang diinginkan untuk lebih maju lagi. Semua persyaratan untuk membangun sistem informasi yang baik, yaitu masalah kecepatan dan keakuratan yang menjadi sifat utama informasi yang baik.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9736

Actions (login required)

View Item View Item