Fitriani, Ani (2007) ANALISIS PROMOSI OPTIMALISASI ASET DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN DI PT. INTI (Persero) BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam kondisi perekonomian yang modern dan perkembangan yang begitu pesat serta persaingan bisnis yang semakin tinggi, perusahaan dituntut untuk selalu memberitahukan dan mendorong masyarakat untuk menggunakan produk-produk atau jasa yang ditawarkan oleh suatu perusahaan. Untuk mengenalkan suatu produk yang telah dibuat oleh suatu perusahaan kepada masyarakat yaitu dengan menggunakan unsur-unsur peralatan promosi atau yang lebih dikenal dengan bauran promosi. Bauran Promosi terdiri dari periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), humas dan publisitas (public relation and publicity), pemasaran langsung (direct marketing) dan penjualan secara pribadi (personal selling).
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9758 |
Actions (login required)
View Item |