Stevanus, Anggi (2007) PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI PADA FORMEN FACTORY OUTLET BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Untuk memenuhi apa yang diinginkan konsumen, maka perusahaan perlu memiliki sasaran pemasaran yang disebut bauran pemasaran, dimana salah satu unsurnya adalah bauran promosi yang terdiri dari kegiatan penjualan perorangan (personal selling), periklanan (advertising), publisitas (publicity), dan promosi penjualan (sales promotion), pemasaran langsung (direct marketing). Hal ini merupakan salah satu keputusan pemasaran yang sulit dan selalu dihadapi oleh perusahaan. Karena itulah perusahaan dituntut kemampuannya untuk menggunakan anggaran yang tersedia sebaik-baiknya sehingga dapat menghindari kemungkinan pengeluaran biaya promosi yang tidak efektif dan mengakibatkan pemborosan. Formen Factory Outlet Bandung adalah perusahaan yang bergerak dibidang retail, yang menjual produk berupa pakaian-pakaian dan beragam asesoris. Dalam kegiatan pemasaran, salah satunya Formen Factory Outlet Bandung melakukan kegiatan bauran promosi. Kegiatan bauran promosi yang dilakukan adalah menyebar brosur, memasang spanduk-spanduk dan acara discount, voucher, serta souvenir pada event-event tertentu, penjualan tatap muka, pemasaran langsung, dan periklanan pada media cetak.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9769 |
Actions (login required)
View Item |