SISTEM PENGGAJIAN PEGAWAI DINAS PERKEBUNAN PROPINSI JAWA BARAT DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI MICROSOFT EXCEL

Johani, Jojo and R, and Sekarwangi, Senja and Merry, (2007) SISTEM PENGGAJIAN PEGAWAI DINAS PERKEBUNAN PROPINSI JAWA BARAT DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI MICROSOFT EXCEL.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Di zaman teknologi modern sekarang ini dimana perkembangan teknologi komputerisasi sangat pesat sekali, maka peranan teknologi dalam bidang komputerisasi memegang peranan yang sangat penting. Apalagi menyangkut masalah keuangan merupakan hal penting yang tidak dapat dipisahkan dari keseluruhan permasalahan keuangan. Dengan tumbuhnya dunia usaha yang makin pesat dewasa ini, dapat dirasakan kebutuhan akan pembangunan yang berjalan sangat cepat dan dilaksanakan dalam segala aspek kehidupan. Dengan semakin cepat pembangunan itu, setiap perusahan baik Instansi Pemerintah maupun Swasta dituntut untuk bekerja cepat agar dapat mengimbangi dan dapat bersaing dengan perusahaan yang lain. Segala fasilitas yang dibuat dan dirancang untuk mempermudah mempercepat pembangunan perusahaan dapat digunakan, misalnya saja computer. Agar perusahan / intansi itu dapat mengimbanginya dibutuhkan manajemen yang professional dan sungguh – sungguh terutama dalam pengelolaan keungan dan komputernya. Oleh karena itu penulis merasa tertarik untuk mengenal lebih dekat lagi mengenai pengelolaan keuangan, khususnya penggajiannya dan pengaplikasisan computernya yang ada di Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Barat. Selain itu, pengelolaan lainnya harus dilakukan secara benar,

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10066

Actions (login required)

View Item View Item