PROSEDUR PEMBUATAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR DI PROYEK BISNIS REGIONAL IT CENTRE OF EXCELLENCE (RICE) PT. INTI (PERSERO)

Tresa, and Upit, and Lina, (2007) PROSEDUR PEMBUATAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR DI PROYEK BISNIS REGIONAL IT CENTRE OF EXCELLENCE (RICE) PT. INTI (PERSERO).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Saat ini arsip sebuah kegiatan sangat diperlukan, sebagai bahan intropeksi dan pembanding dari kegiatan yang telah dilaksanakan maupun kegiatan yang direncanakan. Sebagaimana kita ketahui bahwa setiap organisasi atau perusahaan perlu mempunyai tujuan, untuk mencapai tujuan tersebut organisasi perusahaan harus mengadakan kerjasama, baik antara sesama mereka dalam organisasi maupun dengan pihak luar. Sedangkan untuk melaksanakan kerjasama harus ada komunikasi. Komunikasi ini dapat dilakukan dengan lisan maupun tulisan, yang dipancarkan pesawat televisi, radio, telegraf dan sebagainya. Dalam sebuah organisasi atau perusahaan yang maju, berarti makin banyak informasi yang dikumpulkan, diolah, diarsipkan dan dikirimkan kepada pihak luar. Informasi yang diarsipkan makin banyak, sebagai bahan pengingat bila diperlukan dan untuk kepentingan masa yang akan datang. Dengan demikian organisasi atau perusahaan makin modern, makin mencari sistem arsip yang praktis dan efektif.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10114

Actions (login required)

View Item View Item