DOKUMENTASI PROGRAM APLIKASI COST CENTRE DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT ACCESS 2000 DI POLITEKNIK MANUFAKTUR NEGERI BANDUNG

Widiastanto, Nova and Hidayat, Taufik and Pratama, Pudia (2007) DOKUMENTASI PROGRAM APLIKASI COST CENTRE DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT ACCESS 2000 DI POLITEKNIK MANUFAKTUR NEGERI BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Politeknik Manufaktur Negeri Bandung sendiri dalam kegiatannya sebagian besar telah melaksanakan komputerisasi. seperti pengunaan database dalam pengolahan data pegawai. Dalam pengunaan database tersebut diperlukan adanya teknologi yang membantu.teknologi tersebut adalah dengan menggunakan Microsoft Access 2000, karena dalam Microsoft Access 2000 tersedia fasilitas yang cukup canggih sehingga dapat memberikan kemudahan di dalam pencapaian kegiatan pengolahan data pegawai. Salah satu Program yang menggunakan Microsoft Access 2000 di POLMAN adalah Program Aplikasi Cost Center. Cost Center adalah Program Basis Data yang berfungsi untuk mengetahui data pegawai, bayar lembur pegawai dan menentukan jumlah biaya produksi.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10120

Actions (login required)

View Item View Item