SISTEM INFORMASI PENYUSUNAN PROGRAM DAN KEGIATAN PADA BALAI BESAR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KESEJAHTERAAN SOSIAL (BBPPKS) BANDUNG

Setiawan Suada, Dani (2007) SISTEM INFORMASI PENYUSUNAN PROGRAM DAN KEGIATAN PADA BALAI BESAR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KESEJAHTERAAN SOSIAL (BBPPKS) BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan meningkatnya kegiatan usaha di berbagai sektor yang diimbangi dengan pesatnya teknologi dan informasi maka banyak pula tantangan yang harus dihadapi dan diantisipasi oleh perusahaan-perusahaan yang ada saat ini. Tantangan tersebut merupakan titik tolak bagi perusahaan untuk lebih mampu meningkatkan sistem manajemen yang dimiliki dan dijalankan, mengingat semakin pesatnya persaingan kegiatan usaha antar perusahaan. Agar suatu perusahaan mampu untuk menjawab tantangan di masa yang akan datang, dimana tantangan tersebut bersifat kompleks maka diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas. Pegawai dalam suatu organisasi merupakan sumber daya manusia dan sebagai hasil dari proses seleksi perlu dikembangkan agar kemampuan mereka tersebut dapat mengikuti perkembangan organisasi. Pendidikan dan pelatihan dapat dipandang sebagai salah satu bentuk investasi. Oleh karena itu setiap organisasi atau instansi yang ingin berkembang, maka pendidikan dan pelatihan bagi karyawannya (pegawai) harus memperoleh perhatian yang besar. Pendidikan dan pelatihan sebagai suatu investasi dalam pengembangan sumber daya manusia (human investment) harus dilakukan secara sistematis, terencana, dan berkelanjutan guna membentuk sosok sumber daya manusia (SDM) yang mempunyai keunggulan pada era sekarang yang penuh dengan kompetitif.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10124

Actions (login required)

View Item View Item