IMPLEMENTASI JARINGAN WIRELESS LAN SEBAGAI SISTEM PENDUKUNG PENARIKAN RESTRIBUSI TANAH PADA DINAS PERUMAHAN KOTA BANDUNG

M, Hendra and Tm, Nadir and Yanti, Desi (2007) IMPLEMENTASI JARINGAN WIRELESS LAN SEBAGAI SISTEM PENDUKUNG PENARIKAN RESTRIBUSI TANAH PADA DINAS PERUMAHAN KOTA BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Jaringan komputer dan internet telah mengalami perkembangan yang pesat, hal ini terlihat dengan semakin banyaknya penggunaan komputer dan internet. Dengan adanya tekonologi, semua manusia di dunia dapat berkomunikasi dan bertukar informasi tanpa ada batas yang berarti. Dengan semakin bertambahnya pemakaian komputer, semakin besar kebutuhan akan pengiriman data dari suatu terminal ke terminal lain yang dipisahkan oleh jarak dan semakin tinggi kebutuhan akan efisien penggunaan alat-alat kantor dan waktu perolehan data base, maka semakin tinggi pula kebutuhan akan suatu jaringan yang menghubungkan terminal-terminal yang ingin berkomunikasi dengan efisien. Jaringan tersebut dikenal dengan Local Area Network (LAN). Jaringan lokal area network (LAN) berkembang pesat, hal ini terlihat dengan bermunculannya jaringan tanpa kabel atau disebut juga dengan Wireless LAN.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10135

Actions (login required)

View Item View Item