ANALISIS PROSEDUR PERMOHONAN PENANAMAN MODAL DALAM RANGKA PENANAMAN MODAL ASING DAN PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI DI BADAN PROMOSI DAN PENANAMAN MODAL DAERAH JAWA BARAT

Pirmansah, Arip and Hasanah Dk, Rika (2007) ANALISIS PROSEDUR PERMOHONAN PENANAMAN MODAL DALAM RANGKA PENANAMAN MODAL ASING DAN PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI DI BADAN PROMOSI DAN PENANAMAN MODAL DAERAH JAWA BARAT.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Di zaman serba canggih ini semua Sistem Perusahaan baik dari yang kecil maupun yang besar sudah hampir semuanya menggunakan computer yang sudah bisa dipastikan bahwa pekerjaan dapat lebih mudah dikerjakan dan kinerja pekerjaan lebih baik dan terprogram, tidak seperti dulu orang harus melakukan Permohonan Penanaman Modal baru harus datang langsung kelapangan, tetapi sekarang dengan adanya Sistem Informasi kita bisa mengontrol setiap tahap dalam pengajuan Permohonan Investasi, menakjubkan memang tapi Sistem Informasi yang dipakaipun harus bisa beradaptasi juga dengan para Pengguna, yang mana setiap kali terjadi perubahan di dunia cyber maka informasi tersebut harus berguna bagi pengguna itu sendiri. Investasi merupakan kata kunci dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia dari krisis yang terjadi sejak pertengahan 1997. Sebelum 1997, Indonesia adalah salah satu negara industri baru diluar NIC’s (Newly Industrialized Countries) dan termasuk salah satu the Asian Miracle (Keajaiban Asia), dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang mengagumkan. Namun Badai krisis medio 1997, telah menghancurkan seluruh sendi-sendi fundamental ekonomi yang selama ini dengan susah payah dibangun. Sampai saat ini, belum jelas menunjukkan tanda-tanda akan berakhir Dampak dari Badai krisis medio 1997 yang terjadi telah membawa pengaruh yang buruk terhadap perkembangan investasi, yaitu menurunkan jumlah realisasi terhadap proyek penanaman modal yang dilakukan oleh penanam modal dalam negeri maupun yang dilakukan oleh penanam modal asing di Indonesia termasuk juga daerah Jawa Barat.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10155

Actions (login required)

View Item View Item