TATALAKSANA SURAT DAN KEARSIPAN PADA PT. PLN (PERSERO) P3B JAWA BALI REGION JAWA BARAT UNIT PELAYANAN TRANSMISIBANDUNG BARAT

Rusmana, Tedi (2007) TATALAKSANA SURAT DAN KEARSIPAN PADA PT. PLN (PERSERO) P3B JAWA BALI REGION JAWA BARAT UNIT PELAYANAN TRANSMISIBANDUNG BARAT.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada zaman modern sekarang ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) semakin bertambah pesat, sehingga penemuan baru yang lebih canggih akan memudahkan dalam mengerjakan suatu pekerjaan secara efektif dan efisien, khususnya dalam bidang komunikasi yang dapat membawa pengaruh terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan oleh seluruh perusahaan. Banyak hal yang dapat menunjang kegiatan-kegiatan itu salah satunya adalah surat dan kearsipan. Dalam suatu perusahaan penatalaksanaan surat dan kearsipan sangat diperlukan supaya dapat lebih terkoordinir, namun masih terdapat perusahaan yang memiliki masalah dalam pelaksanaannya. Kurangnya pemahaman tentang wawasan surat dan kearsipan bisa menjadi salah satu faktor terhambatnya cara pelaksanaan surat dan kearsipan yang baik dan benar. Selain dapat lebih terkoordinir tatalaksana surat dan kearsipan juga dapat memudahkan kita dalam menemukan surat-surat ataupun berkas-berkas yang kita butuhkan karena telah dikelompokan menurut urutan dan nomor surat serta jenis surat itu sendiri.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10189

Actions (login required)

View Item View Item