TINJAUAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PIUTANG USAHA PADA DIVISI JARINGAN TELEKOMUNIKASI TETAP PT. INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA

Karniawati, Nina and Rusliani, Ana (2007) TINJAUAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PIUTANG USAHA PADA DIVISI JARINGAN TELEKOMUNIKASI TETAP PT. INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan semakin pesatnya perkembangan dunia usaha saat ini, maka semakin meningkat pula kinerja perusahaan seperti halnya dalam peningkatan asset perusahan, salah satu diantaranya yaitu piutang usaha. Dengan adanya piutang usaha maka penerimaan pendapatan untuk perusahaan akan meningkat dan akan mengakibatkan suatu keuntungan bagi perusahaan itu sendiri. PT Industri Telekomunikasi Indonesia (PT INTI) yang bergerak dibidang industri dan perakitan barang-barang elektronika serta pelayanan jasa instalasi telekomunikasi. Jaringan Telekomunikasi Tetap (JTT) merupakan salah satu Divisi yang berfungsi untuk penjualan jasa produksi dan rekayasa produksi dalam meningkatkan konstribusi usaha pada perusahaan. Dengan adanya kegiatan penjualan maka kegiatan tersebut akan menimbulkan suatu piutang usaha bagi perusahaannya.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Komputerisasi Akuntansi > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10210

Actions (login required)

View Item View Item