AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PDAM KOTA BANDUNG

Hikmawati, Rima (2007) AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PDAM KOTA BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Berkembangnya teknologi informasi yang demikian pesat, memungkinkan masyarakat diseluruh pelosok dunia untuk saling bertukar informasi secara efisien dan efektif, sehingga media promosi pun semakin marak tersebar di dunia informasi. Persaingan antar perusahaan dalam memasarkan dan mempromosikan produk beserta keunggulannya di dunia periklanan semakin sengit, maka akan dibutuhkan media promosi yang lebih meluas, langsung dan dapat dikenal konsumen. Disamping penawaran produk melalui iklan layanan televisi ataupun media cetak, dibutuhkan strategi promosi yang lebih jitu agar konsumen mengenal produk yang dipasarkan. Promosi merupakan bagian yang sangat penting, karena menggunakan media yang mengkaitkan hubungan antara penjual dan pembeli untuk memilih produk yang mereka butuhkan. Penggunaan media poster merupakan salah satu alternatif bagi sebuah perusahaan yang akan mengiklankan produk atau jasanya.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10259

Actions (login required)

View Item View Item