KAMPANYE MEMBANGUN INDONESIA MELALUI KEWIRAUSAHAAN SOSIAL DI PERUSAHAAN GORESH ADVERTISING

Rakhmawati, Dini (2007) KAMPANYE MEMBANGUN INDONESIA MELALUI KEWIRAUSAHAAN SOSIAL DI PERUSAHAAN GORESH ADVERTISING.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kerja praktek merupakan suatu tugas yang harus di tempuh oleh setiap mahasiswa sebagai syarat perkuliahan, praktikum, dan Tugas Akhir/ Skripsi (S1) Dan Tugas Akhir (D3) dalam rangka pengembanagan pengetahuan mahasiswa. Mata kuliah ini memiliki bobot 2 ( dua ) SKS. Selama masa kerja praktek mahasiswa mengikuti jadwal kerja yang telah ditetapkan perusahaan dan disesuaikan dengan jadwal kuliah. Jumlah jam kerja yang ditetapkan juga tergantung dari kebijaksanaan di perusahaan. Kerja Prakatek ini di lakukan oleh setiap mahasiswa, dan mahasiswa tersebut melakukan prakteknya di sebuah Perusahaan/Instans/Lembaga. Selama melakukan Kerja Praktek mahasiswa di tuntut untuk mengerjakan suatu tugas sesuai dengan jurusannya dan biasanya Kerja Praktek tersebut di lakukan kurang lebih 2 bulan lamanya. Dengan melakukan Kerja Praktek ini, kita bisa mendapatkan pengalaman yang dalam perkuliahan tidak bisa didapatkan, contohnya dalam melakukan pekerjaannya kita bisa bertemu dengan kliennya langsung, kita bisa merencanakan pekerjaan yang kita dapat kemudian kita rapatkan pekerjaan itu bersama – sama agar bisa dilaksanakan sesuai dengan rencana kita.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10297

Actions (login required)

View Item View Item