PEMBUATAN BAMPER CERMAT CT. CHANNEL

Wicaksono, Dimas (2007) PEMBUATAN BAMPER CERMAT CT. CHANNEL.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dunia Advertising atau periklanan, dunia kerja yang berkembang sangat pesat, para pemilik perusahaan, baik perusahaan kecil maupun besar mulai menyadari betapa pentingnya sistem promosi yang baik dan tepat menemukan sebuah brand dalam produknya, maupun dalam pencitraan perusahaan itu sendiri, para praktisi, desainer memiliki strategi seni yang membawa teori komunikatif yang kemudian disuguhkan dalam bentuk visual melalui media pertelivisian. Dalam kerja praktek mahasiswa dapat mengetahui secara langsung dunia kerja yang bertujuan untuk memberikan gambaran tentang dunia kerja yang sesungguhnya, dengan itu mahasiswa dapat mempersiapkan diri sejak dini sebelum memasuki dunia kerja Praktikan memilihi study kasus perusahaan pertelevisian CT Channel Bandung,praktikan secara langsung mencoba lebih jauh untuk mengenal dunia advertising yang sebenarnya, dan juga melakukan perbandingan dengan teori–teori mengenai advertising yang telah diterima di perkuliahan. Sistem promosi, Pencitraan, Unique Selling Position, Brand, dalam tugas-tugas mata kuliah perencanaan DKV,mencoba secara langsung menghadapi sasaran yang sebenarnya (seorang klien)adapun tayangan yang akan ditayangkan seorang praktikan harus menguasai proses pembuatan Bumper,promotion bumper.materi acara ditayangkan.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10313

Actions (login required)

View Item View Item