Pengaruh Komunikasi Lisan dari Mulut - kemulut (Word Of Mouth Communication) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Merdeka Arcade FO Bandung

Batubara, Aschari (2010) Pengaruh Komunikasi Lisan dari Mulut - kemulut (Word Of Mouth Communication) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Merdeka Arcade FO Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

...

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Lisan,dari Mulut-Kemulut, Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10425

Actions (login required)

View Item View Item