Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Helm INK Pada CV.SPAS di Bandung

Siregar, Lesri (2010) Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Helm INK Pada CV.SPAS di Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perusahaan dituntut untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi apa yang diharapakan oleh konsumen dengan cara yang lebih memuaskan daripada yang dilakukan oleh pesaing.oleh karena itu perusahaan harus melakukan strategi diferensiasi produk,Maksud diferensiasi adalah untuk memudahkan penyediaan nilai yang cukup kuat pada barang bagi pelanggan dan diharapkan para pelanggan menyadari bahwa nilai itu ada, yang selanjutnya manfaat akhirnya harus dapat mempengaruhi keputusan Pembelian Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan responden terhadap Diferensiasi Produk Helm INK pada CV. SPAS di Bandung, untuk mengetahui bagaimana tingkat keputusan pembelian konsumen, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Diferensiasi Produk terhadap keputusan pembelian konsumen Helm INK pada CV.SPAS di Bandung Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metote penelitian deskriptif dan verifikatif dengan sampel sebanyak 40 orang yang merupakan konsumen CV .SPAS Bandung, serta menggunakan analisis korelasi Rank Spearman untuk mengetahui pengaruhnya, dimana untuk memudahkan dalam proses pengolahan data penulis menggunakan software SPSS for windows versi 12 Hasil dari penelitian dapat diketahui bahwa korelasi antara Pengaruh Diferensiasi Produk Helm INK dengan keputusan pembelian konsumen adalah Kuat dan dan memiliki hubungan yang positif. Besarnya pengaruh Diferensiasi Produk Helm INK terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 98,4 % dan sisanya sebesar 1,6 % dipengaruh dari faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis seperti promosi,iklan, ataupun lokasi. Dengan demikian semakin baik Diferensiasi Produk yang dilakukan CV.SPAS akan semakin berpengaruh terhadap tingkat keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi Produk dan Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10578

Actions (login required)

View Item View Item