PERANCANGAN ULANG BRAND KECAP BOROBUDUR

Dimayanto, Bayu (2007) PERANCANGAN ULANG BRAND KECAP BOROBUDUR.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Indonesia adalah negara kepulauan yang terdiri dari banyak pulau dan beragam suku bangsa. Maka tak heran bila di Indonesia terdapat banyak makanan khas daerah masing – masing. Hal inilah yang kemudian menciptakan sebuah fenomena tersendiri pada masyarakat yaitu fenomena kuliner (Culinary) yang bisa dilihat dimana saja. Mulai dari koran, tabloid, majalah selalu menampilkan rubrik tentang masakan atau makanan. Pada media televisi telah banyak bermunculan acara masak – memasak seperti Resep Oke Rudi, Selera Nusantara, Gula – gula dan sebagainya. Tetapi yang sedang marak akhir – akhir ini adalah acara kuliner yang menampilkan profil restoran, cafe, dan warung atau masakan / makanannya saja dan hanya memberikan info tentang berbagai masakan atau makanan di Indonesia tanpa menampilkan cara memasaknya. Acara – acara tersebut diantaranya : Wisata Kuliner, The ABC of Cooking, Nikmatnya Dunia dan sebagainya. Data yang diperoleh dari tabloid Bintang Indonesia edisi 27 Desember 2006 menyebutkan bahwa acara kuliner sekarang seolah jadi primadona baru pemberitaan di televisi. Dan terbukti bila acara jenis ini meraup banyak penonton.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10848

Actions (login required)

View Item View Item