PERANCANGAN ULANG LOGO RS. HASAN SADIKIN BANDUNG

Hemy Rachmandani, Romel (2007) PERANCANGAN ULANG LOGO RS. HASAN SADIKIN BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dinamika yang terjadi pada sektor jasa terlihat dari perkembangan berbagai industri jasa seperti Perbankan, Asuransi, dan Telekomunikasi. Selain itu, terlihat juga maraknya organisasi nirlaba seperti LSM, Lembaga Pemerintah, Rumah Sakit, Universitas, dan lain-lain yang kini semakin menyadari perlunya peningkatan manufaktur orientasi kepada pelanggan atau konsumen. Pada dasarnya aktifitas dalam hubungan dengan masyarakat meliputi kegiatan mulai dari pembenahan organisasi itu sendiri hingga kegiatan yang bersifat membangun atau menciptakan citra perusahaan yang positif dimata publiknya. Pencapaian citra positif dimata pelanggan dan kepuasan pelanggan tersebut dapat dicapai dengan program kerja tentang hubungan masyarakat yang terorganisasi dengan baik. Seiring dengan perkembangan zaman, tingkat kebutuhan akan kesehatan pun semakin hari semakin bertambah, oleh karena itu jumlah rumah sakit pun semakin banyak. Setiap rumah sakit pasti memiliki suatu identitas masing-masing (logo) sebagai pembeda dan citra perusahaan.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10849

Actions (login required)

View Item View Item