TINJAUAN ATAS PERLAKSANAAN FUNGSI PENGAWASAN KREDIT DALAM UPAYA PENCEGAHAN KREDIT KONSUMTIF BERMASALAH PADA BANK BTPN KANTOR CABANG KHUSUS BANDUNG

Astiani Dewi, Tia (2007) TINJAUAN ATAS PERLAKSANAAN FUNGSI PENGAWASAN KREDIT DALAM UPAYA PENCEGAHAN KREDIT KONSUMTIF BERMASALAH PADA BANK BTPN KANTOR CABANG KHUSUS BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bank merupakan lembaga keuangan yang mempunyai tugas pokok yaitu, menghimpun dana-dana masyarakat kemudian menyalurkan dalam bentuk pemberian kredit serta jasa-jasa lainnya dalam memperlancar arus pembayaran utang, seperti halnya perusahaan, tujuan akhir dari bank adalah menjaga kelangsungan hidup bank melalui usaha meraih keuntungan. Pendapatan bank harus diatas semua biaya yang dikeluarkan. Oleh karena itu bank harus mempelajari dana menghimpun data tentang sumber-sumber uang dan berusaha menarik sumber itu kedalam bank. Sumbersumber dana harus dipelajari dengan seksama oleh bank, teliti bagaimana cara menariknya dan melakukan pendekatan operasional sampai berhasil menghimpun dana tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Akuntansi > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/10962

Actions (login required)

View Item View Item