EVALUASI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN BERDASARKAN ANALISIS RASIO SOLVABILITAS PADA PT. KERETA API (PERSERO) DAOP 2 BANDUNG

Khotimah, Nurul (2007) EVALUASI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN BERDASARKAN ANALISIS RASIO SOLVABILITAS PADA PT. KERETA API (PERSERO) DAOP 2 BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT Kereta Api memiliki peranan penting dalam arus perekonomian dan transportasi di Indonesia sehingga harus mendapat perhatian khusus dari segala pihak baik dari masyarkat maupun pemerintah yang dalam hal ini dibutuhkan perhatian mengenai kinerja . Dalam melakukan penilaian, salah satu alat yang biasa dipakai adalah laporan keuangan yang sudah dipublikasikan. Hasil dari penilaian kinerja digunakan untuk menentukan tingkat sistem kerjanya. Alat yang digunakan analisis laporan keuangan dalam menilai kinerja antara lain menetapkan tanggung jawab secara jelas, mengasuransikan kekayaan dan karyawan perusahaan, pemisahan pencatatan dan penyimpanan aktiva. Pemerintah juga melakukan penilaian kinerja terhadap perusahaan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh departemen perhubungan dan mentri perhubungan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11138

Actions (login required)

View Item View Item