PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOTOR HONDA VARIO

Rachmadi, Deky (2007) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOTOR HONDA VARIO. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan teknologi pada era globalisasi sekarang ini semakin maju. Salah satunya dilihat dari sarana transportasi yang ada saat ini, khususnya untuk transportasi darat sendiri. Dapat kita lihat beragam jenis sarana transportasi seperti bus, mobil dan sepeda motor. Keadaan ini menjadi suatu peluang untuk pelaku bisnis dalam menyediakan berbagai macam sarana transportasi tersebut. Dunia bisnis dan industri otomotif khususnya motor di Indonesia bila diamati mulai berkembang dengan baik dalam 7 tahun terakhir, tingginya pertumbuhan bisnis dan industri motor diikuti oleh bertambahnya kuantitas produk motor di Indonesia dari berbagai merek dan berbagai negara. Ada sekitar 200 merek motor yang berada di pasaran Indonesia sesuai segmentasi pasar dengan harga yang variatif (Ahmad S. ;2006).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11155

Actions (login required)

View Item View Item