ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN MENGENAI CITRA MEREK (BRAND IMAGE) PRODUK MINUMAN FRUIT TEA PADA PT. SINAR SOSRO

Sitanggang, Lusiana (2007) ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN MENGENAI CITRA MEREK (BRAND IMAGE) PRODUK MINUMAN FRUIT TEA PADA PT. SINAR SOSRO.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kegiatan pemasaran merupakan salah satu kegiatan yang dijalankan oleh perusahaan untuk memasarkan dan menjual produk atau barang hasil produksinya kepada konsumen. Dalam hal ini aspek pemasaran tidak hanya mengarah kepada fungsi produk saja. Namun akan fokus pada pertempuran merek. Produk atau jasa yang sukses selalu memiliki merek yang kuat dan dominan, dimana merek saling berlomba untuk memasarkan suatu produk yang sejenis dipasarkan dengan keunggulan dan merek yang berbeda dari para pesaingnya, sehingga produk sejenis yang ditawarkan dan dipasarkan pun menjadi lebih beragam.Minuman Fruit Tea merupakan salah satu produk PT. Sinar Sosro yang belum terlalu lama berada di pasaran dibanding para pesaingnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tanggapan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi UNIKOM Bandung terhadap Citra Merek (Brand Image) produk minuman Fruit Tea ini memberikan penilaian yang baik yang berpengaruh terhadap citra yang dimiliki oleh perusahaan pada akhirnya citra yang terbentuk dibenak konsumen positif.

Item Type: Article
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11308

Actions (login required)

View Item View Item