ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATMOSPHERE TOKO PADA PERUSAHAAN NO LABEL STUFF BANDUNG

Triyadi, Wanda (2007) ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATMOSPHERE TOKO PADA PERUSAHAAN NO LABEL STUFF BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Segala bentuk kebutuhan masyarakat baik dilihat dari segi kebutuhan primer, sekunder maupun tersier merupakan suatu kebutuhan yang ingin terpenuhi, terpuaskan dan tercapai oleh manusia. Dari hal ini diperlukan suatu proses yang dapat menyalurkan dan mendistribusikan kebutuhan-kebutuhan tersebut dimulai dari produsen hingga sampai ke konsumen akhir, sehigga konsumen benar-benar bisa mengkonsumsinya dengan baik dan berkualitas. Masyarakat saat ini sudah sangat modern dan mengerti tentang perkembangan dan teknologi serta jaman, dimana hal ini menunjang masyarkat untuk mendapatkan kebutuhan-kebutuhan mereka yang ingin serba cepat juga merupakan salah satu faktor yang dapat menyebabkan masyarakat mengetahui mengenai perkembangan jaman dan mengikutinya. Mereka semakin bersaing dan tidak mau ketinggalan akan segala hal yang sedang terjadi dan umum yang sedang diperbincangkan, mereka merasa ingin mengikuti trend yang sedang berkembang dan diamati masyarakat. Dari sini tingkat kebutuhan masyarakat semakin tinggi dan suatu hal yang harus bisa terpecahkan terutama bagi setiap perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11324

Actions (login required)

View Item View Item