TINJAUAN ATAS PROSEDUR SIMKEU (SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEUANGAN) DALAM PENCATATAN TRANSAKSI KEUANGAN PADA PT. PLN (PERSERO) UPJ RANCAEKEK DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN

Sri Kuswanti, Heni (2007) TINJAUAN ATAS PROSEDUR SIMKEU (SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEUANGAN) DALAM PENCATATAN TRANSAKSI KEUANGAN PADA PT. PLN (PERSERO) UPJ RANCAEKEK DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pembangunan di Indonesia meliputi pembangunan di segala bidang yaitu di bidang ekonomi, sosial, budaya, politik dan pertahanan keamanan. Pembangunan di bidang ekonomi mempunyai peranan yang sangat penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk menciptakan suatu masyarakat yang adil dan makmur. Salah satu faktor yang menunjang pembangunan di bidang ekonomi adalah dunia usaha. Salah satu bagian dari dunia usaha adalah perusahaan, baik yang bergerak di bidang perdagangan, jasa maupun manufaktur. Setiap perusahaan menggunakan komputer untuk memproses data transaksi memiliki fungsi sistem informasi. Fungsi sistem informasi bertanggung jawab untuk pengolahan data. Pengolahan data merupakan aplikasi sistem informasi akuntansi yang paling mendasar dalam setiap perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Akuntansi > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11381

Actions (login required)

View Item View Item