Perancangan Sistem Informasi Pengadaan Barang Dan Atau Jasa Menggunakan Instruksi Kerja Cash And Carry Terhadap Efektifitas Kerja Pegawai Pada Telkom Divre III

Rizkal Pratama, Adrian and Agustian Sumarlin, Dani (2010) Perancangan Sistem Informasi Pengadaan Barang Dan Atau Jasa Menggunakan Instruksi Kerja Cash And Carry Terhadap Efektifitas Kerja Pegawai Pada Telkom Divre III.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk merupakan perusahaan jasa yang menyediakan pelayanan jasa telekomunikasi dan merupakan perusahaan BUMN. Pelayanan terhadap pengguna jasa telekomunikasi merupakan inti bisnis dari perusahaan dan berkembang mengikuti permintaan pasar. PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, harus meningkatkan kinerja SDM salah satunya melalui peningkatan pelayanan bagi para pelanggan. . Pelayanan berangkat dari visi misi dan strategi hingga kemudian berkembang dalam organisasi, sistem dan manajemen perusahaan. Pelayanan diarahkan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengerjakan segala aktifitas sehari-hari. Dalam hal pelayanan, terdapat dua komponen yaitu pelayanan kepada mitra atau vendor (eksternal) dan pelayanan kepada bidang-bidang (internal) atas pengadaan barang dan atau jasa. Untuk itu dibutuhkan suatu pendukung sehingga kegiatan inti bisnis dapat berjalan dengan lancar atau dalam hal ini dapat disebut sebagai General Support. Dalam pelayanan pengadaan kepada bidang-bidang internal dibutuhkan suatu bagian pada General Support yang menangani semua permintaan pengadaan barang dan atau jasa kepada setiap bidang-bidang yang membutuhkannya dalam hal ini adalah kegiatan logistik .

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Pengadaan Barang
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:47
Last Modified: 16 Nov 2016 07:47
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11382

Actions (login required)

View Item View Item