ANALISIS PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI DAN DAMPAKNYA TERHADAP VOLUME PENJUALAN SO GOOD CHIKEN NUGGET CABANG BANDUNG

Setia F, Irene (2007) ANALISIS PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI DAN DAMPAKNYA TERHADAP VOLUME PENJUALAN SO GOOD CHIKEN NUGGET CABANG BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pemasaran adalah merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh para pengusaha dalam usahanya untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang, dan mendapatkan laba. Kombinasi dari alat promosi termasuk periklanan, hubungan masyarakat, promosi penjualan, hubungan tatap muka dan pemasaran langsung digunakan untuk mencapai pasar sasaran dan memenuhi tujuan organisasi secara keseluruhan. Penelitian ini bertujuan: Pertama. Untuk mengetahui pelaksanaan Bauran Promosi yang dilakukan oleh PT. Supra Sumber Cipta Cabang Bandung. Kedua. Apa saja yang menjadi kendala-kendala yang dihadapi dan cara penanggulangan pelaksanaan bauran promosi produk So Good Chicken Nugget pada PT. Supra Sumber Cipta Cabang Bandung. Ketiga Bagaimana perkembangan volume penjualan produk So Good Chicken Nugget pada PT. Supra Sumber Cipta Cabang Bandung. Keempat Bagaimana pelaksanaan bauran promosi dan dampaknya terhadap volume penjualan produk So Good Chicken Nugget pada PT. Supra Sumber Cipta Cabang Bandung Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, penelitian deskriptif adalah penelitian yang bertujuan untuk membuat penggambaran secara sistematis, actual dan akurat mengenai faktor-faktor,situasi-situasi atau kejadian-kejadian tertentu. Suatu metode pengambilan data yang menggambarkan keadaan yang sebenarnya untuk danalisis yang kemudian disusun sebagai bahan pembuatan Tugas Akhir. Dari hasil penelitian dan pembahasan ini menunjukan bahwa saluran distribusi yang dilakukan oleh PT. Supra Sumber Cipta Cabang Bandung dinilai Pada tahun 2002 ke tahun 2003 biaya promosi mengalami peningkatan sebesar 32%, dan volume penjualan mengalami peningkatan sebesar 8,47%,. Pada tahun 2003 ke tahun 2004 biaya promosi mengalami peningkatan sebesar 33,34%, dan volume penjualan mengalami peningkatan sebesar 4,31%,. Pada tahun 2004 ke tahun 2005 biaya promosi mengalami penurunan sebesar 0,25%, dan volume penjualan mengalami peningkatan sebesar 48,30%.. Pada tahun 2005 ke tahun 2006 biaya promosi mengalami peningkatan sebesar 1,85%. dan volume penjualan mengalami peningkatan sebesar 4,94%, karena dilihat dari volume penjualan so good chicken nugget meningkat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11430

Actions (login required)

View Item View Item