PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP HASIL PENJUALAN PRODUK COCA-COLA PADA PT. COCA-COLA DISTRIBUTION INDONESIA UNIT JAWA BARAT

S R, Yeni (2007) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP HASIL PENJUALAN PRODUK COCA-COLA PADA PT. COCA-COLA DISTRIBUTION INDONESIA UNIT JAWA BARAT. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Di era globalisasi ini persaingan antara perusahaan semakin ketat, banyak perusahaan yang menawarkan berbagai macam merek yang berbeda-beda serta ditawarkan dan dipasarkan kepada konsumen sehingga konsumen semakin mengenal produk kita, baik berupa barang maupun jasa. Selain itu juga, semakin bertambahnya penduduk di Indonesia, semakin meningkat pula kebutuhan akan produk makanan dan minuman. Hal ini menyebabkan permintaan akan produk makanan dan minuman semakin meningkat pula. Kondisi tersebut telah menciptakan peluang bisnis yang relative menguntungkan bagi perusahaan untuk memproduksi makanan terutama minuman ringan yang banyak diperlukan oleh para konsumen. Hal ini dikarenakan minuman ringan memberikan keuntungan bagi konsumen. PT Coca Cola Distribution Indonesia unit Jawa Barat adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembotolan dan pendistribusian minuman ringan. Kebutuhan masyarakat yang sangat penting dan tidak lepas dari kehidupan sehari-hari adalah kebutuhan akan minuman ringan. Untuk mengetahui kebutuhan masyarakat tersebut, para pengusaha minuman ringan mencoba menciptakan berbagai macam merek minuman yang sangat bervariasi. PT Coca Cola Distribution Indonesia unit Jawa Barat mengeluarkan atau menyediakan berbagai macam minuman ringan dengan macam merek minuman seperti Coca Cola, Sprite, Fanta, Frestea, Powerade Isotonik, A&W, Extra Joss, Ades, dan Diet Coke. Sementara itu untuk pendistribusian produk-produk tersebut dilakukan secara khusus oleh PT Coca Cola Distribution Indonesia unit Jawa Barat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11432

Actions (login required)

View Item View Item