ANALISIS EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) EAT347 PADA CLOTCHING EAT347 BANDUNG

Kilkoda, Virman (2007) ANALISIS EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) EAT347 PADA CLOTCHING EAT347 BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Di era globalisasi ini, persaingan semakin ketat antara perusahaan yang satu dengan perusahaan yang lain yang memproduksi produk sejenis. Untuk hal tersebut disuatu organisasi atau perusahaan, selalu melakukan hubungan dengan masyarakat konsumen terutama pelanggan dalam hal ini sangatlah penting dikarenakan semakin luasnya ruang lingkup hubungan antar masyarakat. Setiap organisasi atau perusahaan akan dihadapkan langsung pada pelanggan yang berbeda yang memiliki keinginan dan kebutuhan yang berbeda. Salah satu aset berwujud adalah ekuitas yang diwakili oleh merek bagi banyak perusahaan. Merek adalah segala yang diwakilnya merupakan aset yang paling penting kerana dasar keuntungan kompetitif dan sumber hasil masa depan. Semakin kuat kualitas merek suatu produk, semakin kuat daya tariknya untuk menggiring kosumen mengkonsumsi produk tersebut. Mengelola ekuitas merek dapat meningkatkan keunggulan bersaing. Karena itu, perusahaan yang memiliki merek yang kuat dapat lebih merebut bisnis yang ada dibanding perusahaan yang tidak memiliki merek yang kuat. Maksud penulis mengadakan penelitian pada Clothing eat347 adalah untuk memperoleh data dan informasi yang dibutuhkan sebagai bahan analisis. Adapun tujuan penelitian ini adalah : untuk mengetahui tangapan responden mengenai ekuitas merek (brand equity) eat347 pada Clothing eat347 Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penyusunan tugas akhir adalah metode analisis deskriptif mengambarkan keadaan perusahaan berdasarkan data dan informasi yang sebenarnya dengan cara mengumpulkan, menyusun mengklasifikasikan dan khususnya informasi dan data mengenai ekuitas merek (brand equity) yang di lakukan oleh perusahaan. Dari perhitungan terlihat bahwa tanggapan responden didapat skor sebesar 77,07%. Hal ini menunjukan bahwa tanggapan responden mengenai ekuitas merek (brand equity) Clothing eat347 Bandung dinilai tinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11439

Actions (login required)

View Item View Item