STRATEGI PR DALAM MENSOSIALISASIKAN PERDA NO.31 THN 2003 TENTANG RETRIBUSI DAN PENDAFTARAN PERUSAHAAN KEPADA PERILAKU EKONOMI

Budi Anggia, Siti (2007) STRATEGI PR DALAM MENSOSIALISASIKAN PERDA NO.31 THN 2003 TENTANG RETRIBUSI DAN PENDAFTARAN PERUSAHAAN KEPADA PERILAKU EKONOMI. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pelaksanaan Otonomi Daerah antara lain dimaksudkan agar potensi sumber daya ekonomi di daerah segera tergerakan menjadi kegiatan ekonomi yang meluas dan didukung oleh semakin tumbuhnya prakarsa dan jiwa wiraswasta, serta meningkatnya kemampuan berusaha di kalangan masyarakat bawah. Kebijakan ini tercermin dalam Program Pembangunan Daerah Kabupaten Sumedang 2006 – 2007, yaitu bahwa otonomi menjadi bagian dalam mencapai tujuan pembangunan ekonomi yang lebih adil dan merata melalui peningkatan peran daerah dan pemberdayaan seluruh rakyat dengan basis effisiensi serta menjamin kelangsungan pemanfaatan sumber daya alam dan lingkungan hidup. Dalam pembangunan ekonomi daerah, indikator utama untuk mengukur pertumbuhan perekonomian daerah adalah Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dalam pembentukan Pendapat Asli Daerah Kabupaten Sumedang cenderung terjadi adanya pergeseran struktural, yaitu dari dominasi sektor pertanian bergeser ke sector perdagangan, hotel dan restoran dimana kenaikan kontribusinya terhadap pembentukan Pendapat Asli Daerah tiap tahunnya cukup signifikan .

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Public Relations > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11461

Actions (login required)

View Item View Item