PERANAN HUMAS PT. PINDAD (PERSERO) BANDUNG DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DAN KUNJUNGAN MAHASISWA KE PERUSAHAAN

Patmawati Putri, Irma (2007) PERANAN HUMAS PT. PINDAD (PERSERO) BANDUNG DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DAN KUNJUNGAN MAHASISWA KE PERUSAHAAN. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sebagai Makhluk sosial, tidak dapat dipungkiri bahwa kita akan selalu berinteraksi dengan orang lain maupun dengan lingkungan disekeliling kita. Untuk melakukan interaksi dan menjaga keharmonisan hubungan dengan sesama manusia diperlukan komunikasi. Sebagai manusia, kita tidak dapat tidak berkomunikasi. Komunikasi adalah suatu proses dimana terjadi pengiriman pesan dari seseorang kepada orang lain, yang bertujuan untuk mengungkapkan keinginan, mengekspresikan perasaan, dan bertukar informasi. Komunikasi diperlukan dalam berinteraksi di setiap kegiatan dimanapun dan kapanpun. Demikian pula kehidupan berorganisasi diperlukan aktivitas-aktivitas dalam mencapai tujuannya. Berkomunikasi merupakan bagian dari aktivitas perusahaan, Komunikasi merupakan bagian dari aktivitas manusia. Komunikasi adalah syarat terjadinya kerja sama dan inerkasi sosial diantara individu dengan individu, individu dengan kelompok atau kelompok dengan kelompok.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Public Relations > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11464

Actions (login required)

View Item View Item