ANALISIS PROSES PENYUSUTAN ARSIP SUB DINAS PERENCANAAN PROGRAM PADA TIM PERIJINAN PENYELANGGARAAN REKLAME DI DINAS PENDAPATAN DAERAH KOTA BANDUNG

Noviyani (2007) ANALISIS PROSES PENYUSUTAN ARSIP SUB DINAS PERENCANAAN PROGRAM PADA TIM PERIJINAN PENYELANGGARAAN REKLAME DI DINAS PENDAPATAN DAERAH KOTA BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan dinamika kehidupan bangsa dan roda pembangunan yang semakin pesat disertai dengan persaingan yang Seiring dengan dinamika kehidupan bangsa dan roda pembangunan yang semakin pesat disertai dengan persaingan yang semakin ketat memberikan pengaruh pada penyelenggaraan kegiatan organisasi, baik itu organisasi pemerintahan maupun swasta. Semua ini tidak akan lepas dari adanya kegiatan administrasi yang menentukan suatu tujuan yang akan dicapai oleh organisasi atau perusahaan saat ini dan masa yang akan datang, serta menentukan kelangsungan hidup organisasi atau perusahaan dalam mewujudkan tercapainya suatu tujuan. Adanya pelaksanaan kegiatan administrasi tidak akan terlepas dengan adanya arsip yang merupakan sarana penunjang dalam sistem pelaksanaan kegiatan administrasi. semakin ketat memberikan pengaruh pada penyelenggaraan kegiatan organisasi, baik itu organisasi pemerintahan maupun swasta. Semua ini tidak akan lepas dari adanya kegiatan administrasi yang menentukan suatu tujuan yang akan dicapai oleh organisasi atau perusahaan saat ini dan masa yang akan datang, serta menentukan kelangsungan hidup organisasi atau perusahaan dalam mewujudkan tercapainya suatu tujuan. Adanya pelaksanaan kegiatan administrasi tidak akan terlepas dengan adanya arsip yang merupakan sarana penunjang dalam sistem pelaksanaan kegiatan administrasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Sekretaris Eksekutif > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11473

Actions (login required)

View Item View Item