PENGARUH KEAKRABAN DENGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TEH BOTOL SOSRO DI PT. SINAR SOSRO KANTOR PENJUALAN RANCAEKEK

Bejo (2007) PENGARUH KEAKRABAN DENGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TEH BOTOL SOSRO DI PT. SINAR SOSRO KANTOR PENJUALAN RANCAEKEK. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan adanya persaingan yang sangat ketat dan nyata diera globalisasi sekarang ini menuntut adanya perubahan disegala aspek terutama yang terkait langsung dengan peningkatan daya saing persahaan.dengan pesatnya kemajuan industri tingkat kebutuhan pelanggan tidak hanya dilayani dengan teknologi yang ada sekarang, maka sebagai pelaku bisnis tidak dapat memaksakan kodisi kita yang ada kepada pelanggan bisnis tetapi harus dapat dikendalikan dengan menyesuaikan jasa yang dihasilkan dengan kebutuhan konsumen. Maka PT. Sinar Sosro Kantor Penjualan Rancaekek melakukan strategi baru yaitu keakraban dengan pelanggan strategi ini merupakan kemamuan perusahaan memberikan nilai terbaik didalam memenuhi kebutuhan konsumen. Identifikasi masalah dalam penelitian ini adalah, Bagaimana Pelaksanaan aktivitas keakraban dengan pelanggan (costemer intimacy) pada PT. Sinar Sosro Kantor Penjualan Rancaekek, Bagaimana loyalitas pelanggan teh botol sosro pada PT. Sinar Sosro Kantor Penjualan Rancaekek, Sejauhmana pengaruh keakraban dengan pelanggan (costemer intimacy) yang dilakukan oleh PT. Sinar sosro kantor Penjualan Rancaekek. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian yang digunakan untuk menjawab pertanyaan ini adalah dengan wawancara, yang kedua dengan melakukan penyebaran kuisioner yang disebarkan secara acak padda pelanggan bisnis the botol sosro pada PT. Sinar Sosro Kantor Penjualan Rancaekek untuk menjawab identivikasi masalah, dan yang ketiga dengan metode survai pada pelanggan bisnis, yaitu penelitian survai yang digunakan untuk menjelaskan hubungan kesalahan dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil analisis dalam penelitian ini penulis melihat kalau keakraban dengan pelangggan pada PT. Sinar Sosro Kantor Penjualan Rancaekek mempunyai pengaruh yang cukup tinggi terhaddap loyalitas produk teh botol sosro pada pelanggan bisnis, hal ini dapat dilihat dari hasil penghitungan yang dilakukan dengan menggunakan progran SPSS, hasil analisis menunjukan bahwa besarnya korelasi antara keakraban dengan pelanggan terhadap loyalitas adalah sebesar 0,767. Artinya hubungan kedua variable sangat kuat dan searah serta signifikan.searah artinya jika keakraban dengan pelanggan tinggi, maka loyalias pelanggan juga tinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11533

Actions (login required)

View Item View Item