ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA ANGGARAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DENGA REALISASI PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA DIPENDA KOTA BANDUNG

Yuliana Silvia, Nevi (2007) ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA ANGGARAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DENGA REALISASI PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA DIPENDA KOTA BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dinas Pendapatan Kota Bandng merupakan sebuah pemerintahan daerah yang bergerak dalam biodang npemungutan pajak yang akan dipergunakan ntuk membiayai pengeluaran umum. Adapun penerimaan pajak yang diperoleh dari Pendapatan asli daerah yang merupakan sumbr-sumber dalam wilayahnya sendiri yang dipungut berdasarkan undang –undang sehingga dapat menyelenggarakan pemerintahannya sendiri. Dilatar belakangi hal tersebut diatas penulis mencoba untuk menganalisis anggaran pendapatan asli daerah dengan realisasi pendapatan asli daerah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif melalui studi lapangan dan kepustakaan. Bedasarkan hasil penelitan, besarnya anggaran pendapatan asli daerah pada ummnya pada tahun 2001 sampai dengan 2005 mengalami peningkatan itu bkarena besar pajak yang berbeda pada tiap tahunnya. Selisih anggaran pendapatan asli daerah dan realisasi pendapatan asli daeah dari tahun 2001-sampai 2005 sangat baik yaitu dengan adanya ealisasi yang lebih besar. Dengan kondisi tersebut penulis melakukan penelitian dengan judul “ Analisis Perbandingan (Comparative) Antara Anggaran Pendapatan Asli Daerah Dengan Realisasi Pendapatan Asli Daerah pada DIPENDA Kota Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11537

Actions (login required)

View Item View Item