ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH MOTOR NEW HONDA VARIO PADA PD. SINAR MAS SAKTI BANDUNG

Jahara, Maya (2007) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH MOTOR NEW HONDA VARIO PADA PD. SINAR MAS SAKTI BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan semakin baiknya tingkat perekonomian suatu kelompok masyarakat, pada umumnya akan semakin tinggi pula tingkat pendapatan yang dimiliki oleh kelompok masyarakat tersebut. Hal ini akan sangat mempengaruhi taraf kemakmuran, standar hidup, kebutuhan akan sandang, pangan dan papan bahkan mungkin akan merubah gaya hidup kelompok masyarakat tersebut. Dengan semakin baiknya taraf hidup (kesehatan) masyarakat, tuntutan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya semakin lama semakin besar. Hal ini mengakibatkan meningkatnya permintaan terhadap produk-produk alat pemuas kebutuhan (kebutuhan sekunder, terutama sarana transportasi darat), termasuk produk sepeda motor

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11545

Actions (login required)

View Item View Item