PEMBINAAN PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN DISPILIN KERJA PADA KANTOR UNIT PELAKSANAAN TEKNISI DINAS (UPTD) DISPENDA KOTA TANGERANG

Rukmini, (2007) PEMBINAAN PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN DISPILIN KERJA PADA KANTOR UNIT PELAKSANAAN TEKNISI DINAS (UPTD) DISPENDA KOTA TANGERANG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Proses pembangunan pada hakekatnya adalah proses perubahan dari keadaan yang kurang baik menjadi keadaan yang lebih baik, sehingga masyarakat dapat merasakannya. Baik itu dilihat dari kwantitas maupun kualitasnya. Dari kwalitas kehidupan masyarakat yang dapat dilihat dari tingkat kesejahteraan masyarakat yang bersangkutan. Dalam kaitan ini aparat pemerintahan sebagai wakil pelaksana pembangunan dilapangan harus memiliki peran dan tugas yang cukup besar dalam menunjang keberhasilan pembangunan. Disini aparat atau pegawai dituntut untuk memiliki, rasa tanggung jawab dan pengabdiannya guna memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh masyarakat. Aparatur negara memiliki tugas dan peran dalam penyelenggaraan negara sebagai abdi negara dan abdi masyrakat untuk melayani berbagai kepentingannya guna memperlancar roda pembangunan nasional. Dengan kata lain aparatur pemerintahan memiliki peran yang sangat menentukan terhadap keberhasilan pelaksana pembangunan di negara kita ini.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11590

Actions (login required)

View Item View Item