PEMANFAATAN program microsoft office power point dalam pengajaran mata kuliah analisis teks mengunakan teknik penerjemahan di Universitas Bina Nusantara Jakarta

Dra, and Novianti, Nalti and Si, M (2008) PEMANFAATAN program microsoft office power point dalam pengajaran mata kuliah analisis teks mengunakan teknik penerjemahan di Universitas Bina Nusantara Jakarta.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Shigeki diperlukan oleh tim pengajar sastra Jepang Universitas Bina Nusantara. shigeki yang digunakan adalah pengajaran tata bahasa yang tidak menggunakan metode penerjemahan. Kebijaksanaan ini diambil karenakeingina untuk menjadikan mahasiswa lebih terbiasa dengan Bahasa Jepang. Cara mengajar yang tidak membosankan dengan memberikan gambar-gambar menarik melalui tampilan microsoft power point, atau dengan langsung browsing bersama di internet di ruang kelas semua bertujuan untuk memberikan kemampuan lebih terhadap pemelajar sastra Jepang di Bina Nusantara. Kegiatan visualiasi ii diprediksi akan mempermudah pemahaman mahasiswa terhadap contens yang diajarkan. Selain itu menurut Philips (1997) dengan adanya mutlimedia dosen dapat menggalakan siste pemelajaran yang koperatif dan interaktif antara pemelajar dan pengajar.

Item Type: Article
Subjects: Prosiding
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11603

Actions (login required)

View Item View Item