Sistem Informasi Pengolahan Data Aspek Pelayanan Umum Dan Aspek Kesejahteraan Masyarakat Pada Sub Bidang Sosial Budaya Di Bappeda Kota Bandung

Arlistiana, Hilma and Fitriyana A, Diah (2010) Sistem Informasi Pengolahan Data Aspek Pelayanan Umum Dan Aspek Kesejahteraan Masyarakat Pada Sub Bidang Sosial Budaya Di Bappeda Kota Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Mata kuliah Kerja Praktek (KP) merupakan salah satu mata kuliah wajib yang harus ditempuh oleh mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika, dalam menyelesaikan perkuliahan jenjang strata 1 (S1). Matakuliah yang memiliki beban 2 sks ini dilakukan selama 1 bulan pada Instansi Kerja Praktek. Instansi Kerja Praktek dapat berupa Instansi Pemerintah ataupun swasta, termasuk badan-badan atau Lembaga yang bergerak di bidang Perencanaan Wilayah dan Kota, yaitu pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA). Materi Kerja Praktek yang akan diterima oleh mahasiswa adalah Praktek Kerja merupakan kebijakan dari Instansi Kerja Praktek, dengan pertimbangan mata kuliah apa saja yang telah diikuti oleh praktekan tersebut, disesuaikan dengan ilmu pengetahuan serta kemampuan yang dimiliki oleh praktekan. BAPPEDA merupakan lembaga teknis daerah yang bertanggung jawab terhadap perencanaan dan kebijakan umum pembangunan kota. Pertama-tama BAPPEDA berdiri tahun 1972 dengan nama Bappemko ( Badan Perancang Pembangunan Kotamadya )

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Pengolahan Data Aspek pelayanan Umum
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11611

Actions (login required)

View Item View Item