PENERAPAN E-GOVERNMENT DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN DI BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN (bapeda) PEMERINTAH KOTA BANDUNGG TAHUN 2007

R, and Lisna Saarah, Lucy (2008) PENERAPAN E-GOVERNMENT DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN DI BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN (bapeda) PEMERINTAH KOTA BANDUNGG TAHUN 2007.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan ilmu dan teknologi telah sedikit membawa akibat dan pengaruh pada setiap bentuk usaha manusia dalam mempengaruhi kebutuhan hidupnya, baik kebutuhan yang bersifat pribadi maupun secara kelompok organisasi. Perubahan tersebut ada yang positif dan ada pula yang negatif. Menyoroti perubahan yang bersifat negatif, tentunya diperlukan usaha pemecahan yang sedini mungkin agar tidak mengganggu jalannya usaha pemenuhan kebutuhan yang diinginkan. Khususnya bagi pemenuhan kebutuhan yang berskala besar dan menyangkut kegiatan orang banyak (proses administrasi), diperlukan orang banyak untuk mencapainya. Orang-orang yang terlibat dalam pencapaian usaha dimaksud harus disiplin dan penuh dedikasi menurut ketentuan dan kebutuhan yang telah ditentukan.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11615

Actions (login required)

View Item View Item