PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM MENGURANGI PERDAGANGAN ANAK DAN PEREMPUAN (TRAFICKING) MELALUI PENINGKATAN PENDIDIKAN DI KABUPATEN SAMBAS TAHUN 2007

Thoiyib, Iud (2008) PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM MENGURANGI PERDAGANGAN ANAK DAN PEREMPUAN (TRAFICKING) MELALUI PENINGKATAN PENDIDIKAN DI KABUPATEN SAMBAS TAHUN 2007.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Setiap Negara berkembang mempunyai komitmen dan orientasi terhadap pembangunan. Pembangunan yang dilaksanakan setiap negara berkembang mempunyai perbedaan prinsip yang dilandasi falsafah, hakekat, tujuan, strategi maupun kebijaksanaan dan program pembangunannya. Namun demikian, pembangunan yang dilakukan negara berkembang secara global merupakan suatu proses kegiatan yang terencana dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi, perubahan sosial, dan modernisasi bangsa guna meningkatkan kualitas hidup manusia dan kesejahteraan masyarakat. Tetapi disamping program yang dilakukan untuk membangun suatu bangsa, ada masalah yang tetap dirasakan khususnya oleh Negara-negara berkembang yaitu masalah perdagangan perempuan dan anak.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11617

Actions (login required)

View Item View Item