PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN INFORMASI DI BIDANG PENDIDIKAN DI KANTOR INFOKOM KOTA SUKABUMI

Wahid Permadi, Syamsu (2008) PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN INFORMASI DI BIDANG PENDIDIKAN DI KANTOR INFOKOM KOTA SUKABUMI.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Beragam pelayanan public yang responsive, kompetitif dan berkualitas kepala rakyatnya. Tututan politik yang berkembang diarus global sejak dasawarsa 1980-an memang menunjukan bahwa pemberian pelayanan piblik yang semakin baik pada sebagian besar rakyat merupakan bagian salah satu tolok ukur bagi legimitasi kredibilitas dan sekaligus kapasitas polotik pemerintah dimanapun tuntutan politik ini sering kali tak bisa diwujudkan oleh Negara, melalui birokrasi. Karena itu diperlikan refleksi kritis untuk mencari alternative solusi yang dianggap cocok dan mampu memenuhi berbagai kebutuhan baru akan pelayanan public yang efisien berkualitas. Disinilah inti dari pendekatan ini bahwa sejalan dengan pesatnya perkembangan masyarakat dan kian kompleknya isyu yang segera harus diputuskan, bergamnya institusi pemerintah serta kekuatan masyarakat madani, yang berpartisifasi dalam proses pembuatan kebijakan , maka hasil akhir yang memuaskan dari kebijakan public yang efektif dari sudut pandang teori adalah produk sinergi interaksional dari beragam actor atau institusi.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11625

Actions (login required)

View Item View Item