Peracangan Sistem Informasi pelayanan SK Pensiun Dan Mutasi Di Badan kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional III Bandung

Indra, Mukhammad and Julian, Deri (2010) Peracangan Sistem Informasi pelayanan SK Pensiun Dan Mutasi Di Badan kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional III Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perusahaan atau Instansi merupakan suatu badan usaha yang bersifat organisasi dimana suatu sama lainnya saling membutuhkan informasi. Untuk mendapatkan informasi yang akurat maka perusahaan atau instansi harus membuat suatu badan organisasi dan disusun tingkat jabatannya guna mempermudah cara penyampaian tersebut. Disisi lain, perkembangan teknologi komputer telah mendorong terjadinya perubahan berbagai ilmu, baik dalam kajian ataupun implementasi di lapangan. Peran teknologi komputer sangat diperlukan oleh berbagai perusahaan kecil, menengah hingga besar. Mengingat kebutuhan akan peningkatan efisiensi dan efektifitas dari setiap kegiatan dalam perusahaan tidak dapat diukur dan dilakukan secara cepat dan akurat tanpa adanya dukungan teknologi tersebut. Akurasi data, kecepatan waktu dan relevansi menjadi penentu kualitas informasi yang dihasilkan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Pelayanan SK Pensiun
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11962

Actions (login required)

View Item View Item