PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK SEBAGAI ALAT BANTU UNTUK MENGUKUR MOTIVASI KERJA PEGAWAI BIDANG DOKUMENTASI DAN PELAPORAN PADA DINAS TATA RUANG DAN CIPTA KARYA KOTA BANDUNG

Dwi Agusta, Rully (2009) PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK SEBAGAI ALAT BANTU UNTUK MENGUKUR MOTIVASI KERJA PEGAWAI BIDANG DOKUMENTASI DAN PELAPORAN PADA DINAS TATA RUANG DAN CIPTA KARYA KOTA BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Undang-undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah, mengenai pelaksaan otonomi daerah, terus memacu setiap daerah untuk memanfaatkan dan meningkatkan sumber daya manusia yang ada pada organisasi pemerintah daerah. Tujuan organisasi dapat dicapai secara optimal jika didukung oleh disiplin kerja yang tinggi Untuk itu seorang pemimpin harus melakukan pengumpulan data dan mengevaluasi data tersebut menjadi sebuah informasi yang nantinya berguna untuk mengambil keputusan langkah apa saja yang akan ditempuh seorang pemimpin untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja pegawai guna meningkatkan motivasi kerja pegawainya. Untuk membantu mengukur kinerja para anggotanya seorang pimpinan perlu memiliki suatu perangkat pendukung yang memadai.Adapun Perancangan perangkat lunak sebagai alat bantu untuk mengukur motivasi kerja pegawai dengan mengunakan Metode pendekatan sistem yang digunakan berorientasikan pada data yang lebih menekankan kepada karakteristik data yang akan di proses. Perancangan perangkat lunak sebagai alat bantu untuk mengukur motivasi kerja pegawai ini dapat memudahkan kepala Bidang Dokumentasi dan Pelaporan dalam mengevaluasi dan mengukur kinerja pegawai Bidang Dokumentasi dan Pelaporan.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/11991

Actions (login required)

View Item View Item