SISTEM INFORMASI PENJADWALAN KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SYDNEY COLLEGE BANDUNG

Kumala Sari, Rini (2009) SISTEM INFORMASI PENJADWALAN KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SYDNEY COLLEGE BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sydney College merupakan salah satu lembaga pendidikan yang memiliki potensi yang besar untuk meningkatkan kualitas siswa �¢���� siswa untuk berbahasa Inggris yang baik dan benar sesuai kebutuhan zaman. Dengan banyaknya siswa yang masuk menyulitkan Tata Usaha untuk menginput data siswa masuk dan termasuk pembagian tenaga pengajar, maka dengan keadaan yang demikian dibuatlah sistem informasi penjadwalan kegiatan belajar mengajar. Dalam penyusunan tugas akhir ini penulis menggunakan metode penelitian berupa observasi langsung, wawancara dan mengumpulkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk pembuatan program aplikasi ini , dengan menggunakan alat pemodelan diantaranya Diagram Alir Dokumen, diagram Konteks serta Data Flow Diagram (DFD). Sedangkan alat pengembangan aplikasi database menggunakan bahasa Visual Basic 6.0. Dengan adanya sistem informasi penjadwalan kegiatan belajar mengajar diSydney College akan mempercepat proses pengolahan data tenaga pengajar, data siswa, serta penjadwalan untuk pengajar dan siswa, yang khususnya dikerjakan pada bagian Tata Usaha. Akan tetapi penulis menyadari bahwa sistem ini sangat sederhana, belum mencakup semua akses dan mudah �¢���� mudahan suatu saat nanti dapat dikembangkan lagi oleh pihak Sydney College dengan bentuk jaringan Client Server yang mencakup seluruh proses pengolahan data pada semua bagian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Informatika > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:48
Last Modified: 16 Nov 2016 07:48
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/12108

Actions (login required)

View Item View Item